Milomir Seslija akui kedalaman tim PSM Makassar semakin baik

Pelatih mengakui kedalaman tim asuhannya semakin meningkat setelah melihat hasil laga pekan keempat 2021 yang baru saja dilakoninya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis, harus menerima kekalahan 2-3 dari Makassar.

“Kedalaman skuad sudah mulai membaik sekarang,” kata Coach Milo, saat konferensi pers usai laga, Kamis malam.

Milo melihat pertandingan itu telah menunjukkan bahwa para pemainnya sudah menerapkan apa yang diberikannya saat latihan dan menjalankan pertandingan dengan sangat baik.

“Saya kira mereka memiliki pertandingan yang sangat baik, menerapkan apa yang ada dalam latihan, dengan menciptakan dua gol cantik (lawan PSM),” ujarnya.

Bahkan, pelatih asal Bosnia itu mengapresiasi kerja keras anak asuhnya di babak kedua sehingga bisa menambah skor untuk kemenangan atas Persik.

Skuad Ayam Jantan dari Timur saat ini menempati puncak dengan perolehan delapan poin, ditempel ketat oleh dengan poin sama.

Meski demikian, Milo mengaku masih banyak yang harus dilakukannya untuk membenahi tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Dengan lawan berbeda, tentu memberikan masalah yang berbeda. Harus kami sesuaikan,” kata Milo.

Milo juga berharap kekuatan skuadnya semakin tersuntik dengan kedatangan pemain asing yang bakal siap dimainkan dalam waktu dekat.

Diketahui, PSM Makassar kedatangan dua pemain asing baru, yakni asal Bosnia-Herzegovina yang berposisi sebagai bek dan Bektur Talgat Uulu asal Kirgizstan yang berposisi sebagai gelandang. (Antara)

Berita Terkait