Klasemen Liga 1 Hari Ini: PSM Makassar Melesat ke Puncak, Persib Bandung Tempel Ketat

Berikut klasemen BRI /2022, Jumat (24/09/21) pagi WIB. melesat ke puncak klasemen, ditempel ketat Bandung yang punya poin sama.

Kompetisi Liga 1 2021/2022 kini memasuki pekan keempat. Sepanjang Kamis (23/09/21) lalu, digelar sebanyak 3 pertandingan untuk membuka pekan keempat ini. Sejumlah tim papan atas turut berlaga, di antaranya PSM Makassar dan Persib Bandung.

Rangkaian laga dibuka oleh duel antara Kediri vs PSM Makassar. Juku Eja sudah unggul di menit kelima berkat aksi pemain asingnya, , sebelum Persik membalas di menit ke-33 lewat .

Baca Juga Hasil Pertandingan Liga 1 vs PSM Makassar: Drama 5 Gol
Baca Juga Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Barito Putera vs Persikabo, 3 Poin Sempurna Laskar Padjajaran

Hanya 2 menit kemudian, PSM kembali memimpin lewat tendangan . Namun, Macam Putih kembali menyamakan kedudukan, lagi-lagi lewat Ezzejjari di menit ke-40.

PSM Makassar akhirnya menang dramatis 3-2 berkat gol Ilham Udin Armaiyn di injury time babak kedua. Hasil itu membawa tim asuhan Milomir Seslija tersebut ke puncak klasemen Liga 1 dengan 8 poin dari 4 laga.

Berikutnya, ada laga antara Barito Putera vs yang kick off pukul 18.15, di mana tim tamu meraih kemenangan telak 3-0.

Tira Persikabo sudah unggul 1-0 di babak pertama lewat penalti Ciro Alves, sebelum menambah dua gol di babak kedua lewat Dimas Drajad dan gol kedua Ciro Alves.

Ini menjadi kemenangan perdana Tira Persikabo yang mengangkat mereka ke posisi tujuh. Sementara itu, Barito Putera masih belum meraih kemenangan dan kini ada di posisi juru kunci dengan 1 poin dari 4 laga.

Rangkaian laga Kamis kemarin ditutup oleh duel Persib Bandung vs Borneo FC. Persib membidik kemenangan di laga ini demi bisa merebut puncak klasemen dari tangan PSM Makassar.

Sayangnya, Maung Bandung gagal mewujudkan rencana tersebut. Wander Luiz dkk kesulitan menembus pertahanan Borneo FC yang dikawal Javlon Guseynov dkk, sehingga laga pada akhirnya tuntas dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini, Persib Bandung kini berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka memiliki poin yang sama dengan PSM yang ada di puncak yakni 8 poin, hasil dari 2 kemenangan dan 2 seri. Namun, Maung Bandung kalah selisih gol dengan Juku Eja.

Berikut klasemen BRI Liga 1 2021/2022, per Jumat (24/09/21) pagi WIB:

Berita Terkait