Ada Psywar dari Persis, PSG Pati Tak Terpengaruh

telah bersiap untuk laga perdana Liga 2 melawan Solo. Ada psywar dari Laskar Samber Nyawa, klub milik itu tak terpengaruh.

Persis vs Pati dijadwalkan Minggu (26/9) besok. Laga itu direncanakan digelar di , Solo, Jawa Tengah.

PSG Pati diberangkatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pati, di pendopo Kabupaten Pati, Rabu (22/9/2021). Manajer PSG Pati, , menyebut tim asuhannya sejatinya telah siap untuk melawan tim manapun.

“PSG Pati mau lawan siapapun kita siap. Target kita 3 poin, target poin dengan ,” katanya usai seremoni acara pemberangkatan PSG Pati, Rabu (22/9/2021).

Ia menyebut, berbagai persiapan tim PSG Pati telah final. Menurutnya, pemberangkatan tim lebih awal dari Pati ke Solo, dalam rangka uji coba lapangan sebelum laga.

“Saya pikir persiapan sudah final. Hari ini kita berangkat ke Solo, mungkin uji coba lapangan dulu atau bagaimana,” terangnya.

Senada, Komisaris PSG Pati, Arifin menyebut timnya tak gentar melawan Persis Solo yang merupakan . Ia pun berharap baik kepada PSG Pati maupun Persis Solo agar menjunjung sportivitas permainan.

“Tak gentar, Bola itu bundar ya, walaupun tuan rumah, kita tidak takut walaupun dikasih psywar apapun. Karena memang kita sudah siap. Tentunya di lapangan nanti bisa bermain secara baik, dan fairplay menjadi harapan itu,” kata Saiful Arifin yang juga Wakil Bupati Pati.

Berita Terkait