PSM Terancam Mainkan Kiper Ketiga Kontra Persik di Liga 1

Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, terancam memainkan kiper ketiganya kontra Persik Kediri di pekan keempat BRI 2021/22.

Hal tersebut menyusul cedera yang dialami Syamsuddin saat melakoni sesi latihan rutin pasca mengalahkan dengan skor 3-1.

Padahal, Pasukan juga telah ditinggal kiper intinya, , akibat alasan yang sama pasca melewati pekan pembuka BRI /22 kontra .

Namun, pelatih Milomir Seslija membawa kabar yang sedikit menyejukkan hati seluruh suporter setia sebelum bentrok dengan Persik Kediri.

“Saya pikir, Syaiful bisa saja bermain karena hanya mendapat benturan kecil pada engkelnya yang tak terlalu parah,” ungkap Seslija saat sesi jumpa pers.

“Kami memberinya banyak waktu untuk beristirahat karena itu hal yang lebih penting dibanding diikutkan dalam latihan,” kata dia lagi, Rabu (22/09/21) siang.

Tentu saja, krisis kiper yang dialami PSM Makassar menjadi sinyal bahaya menjelang duel kontra Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/09/21) besok.

Meski mengatakan bahwa Syaiful Syamsuddin dapat dimainkan kontra Persik Kediri, Milomir Seslija tetap tak menutup mata dengan kemungkinan buruk yang akan terjadi.

Oleh karena itu, sosok Hardiansyah Muslimin selaku dokter tim PSM Makassar mendapatkan tugas berat untuk memastikan kiper asal Kabupaten Takalar itu pulih tepat waktu.

“Saya berharap dokter dapat memberi penanganan yang baik dan membuat Syaiful siap dimainkan pada laga besok,” pinta Milomir Seslija.

Namun, apabila dokter tim PSM Makassat tak dapat mengobati Syaiful Syamsuddin dengan cepat, maka Milomir Seslija akan memainkan kiper belianya, yaitu M Reza Arya Pratama.

Berita Terkait