Pelatih PSIS Mulai Fokus Tatap Laga Lawan Arema FC di Liga 1

Tim Pelatih Semarang mulai melakukan fokus persiapan akhir untuk menghadapi di pekan keempat 2021/2 pada 25 September nanti. Pemain PSIS mulai diberi materi latihan taktik dan strategi. 

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury,.telah mengevaluasi beberapa kekurangan saat lawan pekan lalu. Dia meminta anak asuhnya yang harus memperbaiki dan antisipasi bola silang. 

“Pagi ini kami mulai evaluasi pertandingan kemarin. Seperti biasa, awalnya evaluasi dulu untuk menghadapi laga selanjutnya. Yang kami evaluasi diantaranya bagaimana mengantisipasi bola crossing, konsentrasi dan fokus pemain,” tutur Imran usai latihan pagi tadi di Lapangan Brazilian Soccer Academy, Bekasi. 

Tak hanya evaluasi, Imran juga memberikan materi latihan taktik yang akan dipakai untuk menghadapi FC pada laga dua hari mendatang. PSIS mengincar poin penuh untuk menjaga posisi di puncak .

“Hari ini kami juga sudah mulai taktikal lawan Arema FC berdasarkan video analisis pertandingan Arema FC sebelumnya,” tutur Imran.

“Kami analisis bagaimana Arema FC main di laga lawan kemarin. Besok pagi sudah full soal kami mau main gimana, kami antisipasi permainan Arema FC bagaimana,” tandas pelatih berlisensi A itu. 

PSIS sendiri dijadwalkan akan menghadapi Arema FC pada Sabtu (25/09/21) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan.

PSIS Semarang kini berada di puncak klasemen sementara dengan tujuh poin dari tiga laga. Laskar unggul lima angka dari Arema FC yang berada diperingkat ke-14.

Berita Terkait