Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tanpa Ezra Walian & Geoffrey Castillion

Absennya Ezra dan Castillion, membuat Persib tinggal mempunyai satu penyerang Wander Luiz, untuk menghadapi .
Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat Ezra Walian dan , ketika melawan Borneo FC. Duel pekan keempat 2021/22 itu digelar di Stadion , Kamis (23/9).

Ezra, tidak dapat bermain lantaran belum pulih dari cedera. Penyerang berdarah Belanda tersebut mengalami cedera bahu saat Persib bermain imbang 2-2, dengan Bali United pekan lalu.

Sementara Castillion, absen karena mengalami gangguan kesehatan. Keadaan tersebut membuat lini depan Persib, tinggal menyisakan Wander Luiz, untuk dipasang di laga versus Borneo FC.

“Persiapan yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, kecuali Ezra yang masih mengalami cedera,” kata pelatih Persib , dikutip laman resmi klub.

Selain Ezra dan Castillion, semua pemain Persib siap untuk dimainkan. Termasuk, , yang sempat mengalami masalah di bagian kakinya.

“Dia [Ezra] masih menjalani pemulihan dari cedera itu. Untuk pemain lainnya sudah dalam kondisi oke,” ucap mantan juru formasi PSM Makassar tersebut.

Sedangkan pemain senior Persib , menyatakan rekan setimnya penuh semangat untuk menghadapi Borneo FC. Ia juga menyebut tak terkendala dengan singkatnya waktu beristirahat.

“Kondisi semua pemain secara fisik tidak ada masalah. Kami sama halnya dengan pemain dari tim lain karena mereka mungkin mereka juga mengalami jarak ke pertandingan selanjutnya yang tidak terlalu lama,” ujar Supardi.

Supardi, menerangkan hasil imbang yang didapat dari laga kontra Bali United, tidak meruntuhkan kekuatan Persib. Ia menegaskan motivasi para pemain Maung Bandung tetap terjaga dengan mantap.

“Secara mental, pemain tentunya berada di level yang cukup terjaga dengan baik karena memang hasil imbang itu tidak membuat kami patah semangat. Kami tetap berada di jalur yang benar,” tuturnya.

Berikut daftar pemain Persib untuk lawan Borneo FC:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Teja Paku Alam.

Belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, , Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, .

Gelandang: Abdul Aziz, Marc Klok, Erwin Ramdani, , Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Nugraha, Esteban Vizcara.

Penyerang: Wander Luiz

Berita Terkait