Jelang Pekan ke-4 Liga 1, Shin Tae-yong Pulangkan Pemain ke Klub

Pelatih , , memulangkan pemain dari pemusatan latihan (TC) supaya bisa membela klub di pekan keempat 2021-2022. Mereka diharapkan bisa tampil bagus di klub masing-masing.

Shin Tae-yong akan memantau dan menilai permainan 36 pemain yang ia panggil ke . Dia dan para asisten kemungkinan besar hadir langsung menyaksikan laga pekan keempat di sejumlah stadion di Jabodetabek.

“Kami terus memantau perkembangan pemain yang sudah tiga hari melakukan TC. Kami berharap pemain terus meningkatkan performanya,” tutur pelatih Korea Selatan itu.

“Di sela-sela TC, para pemain kami beri kesempatan untuk bergabung dengan klub mereka yang bermain di kompetisi -2022,” imbuh Shin Tae-yong.

Selama tiga hari TC timnas, Shin Tae-yong belum memberi banyak materi latihan fisik. Durasi latihan juga berlangsung tidak berlangsung lama karena pemain sudah dalam kondisi mengikuti kompetisi.

Pemusatan latihan timnas Indonesia dilakukan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, sebagai persiapan play-off Kualifikasi 2023. Skuat Garuda akan melawan Taiwan pada awal Oktober nanti. 

Laga melawan Taiwan berlangsung di tempat netral, kabarnya di Thailand. Indonesia wajib mengalahkan Taiwan agar lolos ke Kualifikasi .

Berita Terkait