Berpeluang Debut untuk Bali United, Ini Kata Eks Global Cebu

Bek , Reuben Silitonga siap menjawab kepercayaan andai diturunkan melawan Tangerang pada lanjutan 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/21).

Reuben merupakan rekrutan terakhir Bali United musim ini. Eks palang pintu Global Cebu, Filipina, itu didatangkan dari dengan status pinjaman.

Kehadiran Reuben tak lepas dari kondisi Gunawan Dwi Cahyo. Eks U-23 harus absen lama karena fokus penyembuhan cedera lutut.

Kini, Reuben punya peluang menjalani debut untuk Bali United. Absennya membuat Reuben berpotensi jadi starter atau minimal masuk dalam line up.

“Segalanya bisa terjadi. Saya siap kapan saja,” ucap Reuben, Rabu (22/9/21).

Dua pekan lebih Reuben mengikuti program latihan Teco. Dia merasa nyaman menjadi bagian dari skuat Serdadu Tridatu. Bali United disebutnya memiliki level yang tinggi.

“Sangat menantang karena kualitas pemain sangat bagus dan semua punya motivasi yang tinggi,” tutur bek jebolan ini.

Reuben merasa adaptasinya berjalan bagus. Pemain yang pernah berkarir di Liga Denmark ini coba untuk terus memahami strategi yang diinginkan Teco.

“Feedback terakhir dari coach cukup baik, tapi secara pribadi saya masih mau improve lebih,” tegas Reuben.

Selain Reuben, ada dua pilar lain yang berpeluang mendampingi Willian Pacheco. Keduanya adalah dan I Arta Wiguna.

Penentuan starting eleven akan dilakukan tim pelatih Bali United setelah latihan terakhir pada Kamis (23/9/21). Bali United tentu akan memilih pemain dengan kebugaran terbaik.

Berita Terkait