Ardi Idrus & Marc Klok Kantongi Kartu Kuning, Robert Alberts Santai

Pelatih , tidak memberikan intruksi khusus kepada dua pemainnya, Marck Klok dan yang sudah mengantongi kartu kuning saat menghadapi Borneo FC pada pekan keempat BRI , Kamis (23/9/2021) di Indomilk Arena, Tangerang.

Marc Klok dan Ardi Idrus terancam tidak bisa main pada laga selanjutnya jika saat melawan tim berjulukan Pesut Etam itu mendapatkan kartu kuning.

“Tidak ada intruksi khusus untuk mereka. Mereka akan memainkan pertandingan dengan normal dan kartu kuning yang kami terima, saya tidak sepenuhnya setuju dengan itu,” ungkap Robert Alberts dalam sesi jumpa pers secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Bahkan, pelatih asal Belanda ini mengaku telah mengirimkan surat kepada terkait keputusan yang telah memberikan kartu kepada pemain Persib Bandung.

“Kami mengirim surat karena sangat kecewa terhadap apa yang wasit berikan dan beberapa saya melihat situasi yang tidak seharusnya diganjar kartu kuning. Jadi mereka (Klok dan Ardi) akan tetap memainkan permainan yang normal,” jelas Robert.

Marc Klok dan Ardi Idrus memang dua pemain yang selalu diandalkan Robert di BRI Liga 1 musim ini. Dalam tiga laga yang sudah dilewati, keduanya kerap menjadi starter.

Dari tiga pertandingan itu, Marc Klok mendapat kartu kuning saat laga perdana lawan Putera dan saat lawan . Sementara Ardi Idrus, mendapat kartu kuning dilaga perdana dan saat lawan .

Persib Bandung bertolak ke Tangerang Rabu (22/9/2021) sore dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dengan kekuatan 21 pemain tanpa untuk persiapan lawan Borneo FC.

Berita Terkait