AHHA PS Pati FC Tak Gentar Tantang Persis Solo di Laga Pembuka Liga 2

FC dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/21) malam. Lawan yang dihadapi tak tanggung-tanggung, yakni Solo.

Laga pembuka ini dijadwalkan berlangsung di Solo. Tentu ini memberikan tantangan lebih karena merupakan markas dari Persis.

Tentunya ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi pasukan Ibnu Grahan. Pasalnya, Persis Solo adalah tim yang oleh banyak pihak disebut-sebut sebagai tim paling kuat di Liga 2 2021.

Tim milik putra dari Presiden , Kaesang, ini memiliki materi pemain nan gemerlap. Pemain level banyak bertebaran. Ditambah lagi dengan kehadiran beberapa pemain naturalisasi.

“Persis Solo tim kuat. Materi secara individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sudah berlatih lama. Kami tidak gentar melawan Persis Solo,” ucap Ibnu Grahan, Rabu (22/9/21).

Mantan Surabaya ini juga mengakui jika laga lawan Persis tentunya adalah sebuah laga yang sangat menguras tenaga dan pikiran. 

“Persis Solo tim bagus, tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis,” tegas pelatih yang sempat menorehkan gol ke gawang itu saat masih aktif sebagai pemain.

Di sisi lain, skuat AHHA PS Pati FC menemui Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati sebelum berangkat menuju Solo. Dipimpin manajer atau yang akrab disapa Jalu, Java Army diterima di pendopo Kabupaten Pati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ucap Bupati Pati, .

Pada kesempatan itu, diserahkan kenang-kenangan polo shirt klub yang diterima langsung oleh Bupati. Skuat AHHA PS Pati sudah tiba di Solo pada Rabu (22/9/21) petang usai melakukan perjalanan dengan bus tim.  

“Terima kasih atas waktu dan kesempatannya. Terima kasih juga untuk doa dan dukungannya. Semoga kami bisa membawa prestasi untuk Pati. Aamiin,” ucap Kang Jalu.

Berita Terkait