Liga 2 Tinggal Hitungan Hari, Pelatih PSMS Medan Mulai Temukan Bayangan Kerangka Tim

Pelatih kepala Medan, menyebutkan jika timnya saat ini sudah mulai menemukan kerangka tim, jelang beberapa hari kick-off 2021.

Hal ini tak lepas skuat PSMS semakin gemuk pasca hadirnya beberapa wajah baru seperti , Yoga Eka Hera, hingga M. Fisabilillah.

“Kita tidak bisa ambil satu keputusan yang cepat dalam menyusun kerangka tim. Tapi bayangan itu sudah ada. Artinya apa yang kita inginkan dari skuat kita ini udah hampir bisa menyatu,” ujar Ansyari, kepada awak media, Senin (20/09/21).

“Starting eleven-nya udah hampir ketemu. Tapi kita lihat dalam waktu seminggu ini kita harus kerja keras gimana caranya memadukan antara pemain yang baru datang dengan yang lama,” sambungnya.

Disinggung progres pemain baru, Ansyari mengaku cukup bagus. Bahkan, kehadiran pemain baru menurutnya sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kita sudah bisa melihat perkembangan mereka karena kita mendatangkan mereka sesuai dengan posisi yang kita cari. Artinya ini hal yang positif dan ini juga bagus buat tim,” ungkapnya. 

Dengan semakin banyaknya pemain bagus dalam tim, pelatih yang akrab disapa Uwak ini mengaku kesulitan untuk menentukan starting eleven. 

“Walau bagus, tapi sulit buat pelatih menentukan starting eleven. Tapi dengan mereka bisa berlatih keras, ini PR buat kita dalam menentukan starting eleven nantinya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kompetisi kasta kedua ini dijadwalkan mulai kick-off pada 26 September mendatang, di mana babak penyisihan grup di bagi jadi 4 grup dengan masing-masing grup diisi 6 tim.

Berita Terkait