Tak Mau Kecewa Berlarut-larut, Rohit Chand Ajak Persija Move On

Gelandang Jakarta, Rohit Chand, menyayangkan hasil 0-0 melawan Persipura Jayapura pada pekan ketiga BRI /2022. Meski begitu, Rohit meminta timnya tak berlarut dalam kekecewaan dan segera fokus ke laga selanjutnya.

gagal meraih kemenangan perdana di BRI . Padahal, statistik mencatat Persija tampil efektif dengan melepaskan tujuh peluang ke gawang Persipura.

Namun, tak ada gol yang mampu dicetak pasukan Angelo Alessio tersebut. Rohit Chand menyebut laga berlangsung sulit karena kedua tim memainkan pola permainan yang sama.

“Pertandingan berlangsung dengan sangat sulit. Persija dan Persipura memainkan polanya hampir sama, yaitu memanfaatkan sisi sayap dan permainan cepat.” kata Rohit Chand.

“Namun, saya rasa kami harus mengambil pelajaran dari laga ini karena masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami juga harus meningkatkan kemampuan, fokus ke pertandingan selanjutnya, untuk bisa meraih hasil yang bagus,” ucap Rohit.

Tambahan satu poin membuat Persija Jakarta kini berada di urutan ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu mengoleksi tiga poin hasil tiga kali bermain.

Hasil belum maksimal yang diraih Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022 membuat suporter geram. mengungkapkan kekecewaannya terhadap anak asuh Angelo Alessio dengan mengirimkan bunga papan sebagai bentuk sindiran.

Bunga papan itu dikirimkan langsung ke kantor Persija Jakarta di Kuningan, Jakarta. Dalam bunga papan tersebut tertulis “Selamat. Atas 3 poin dari 3 pertandingan di Liga 1”.

Persija sejauh ini hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang sudah dilalui di BRI Liga 1 2021/2022. Bunga papan tersebut merupakan sindiran yang diberikan suporter untuk manajemen dan pemain Persija.

Jakarta, Angelo Alessio, mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang diraih saat melawan Persipura Jayapura. Menurut Angelo Alessio, timnya sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol.

Namun, gol yang diharapkan tak kunjung datang. Itu bakal jadi bahan evaluasi pelatih asal Italia itu.

“Kami harus bisa menerima hasil hasil ini karena kami sebenarnya punya dua atau tiga peluang mencetak gol. Kami sudah mencoba di latihan dan kami berusaha memenangkan laga, tetapi tetapi gol sulit terjadi,” ucap Angelo Alessio.

Berita Terkait