Pelatih Persija Tak Sesali Hasil Seri Lawan Persipura karena…

kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan . Sang pelatih Angelo Alessio punya alasan sehingga tak menyesali hasil imbang.

Macan Kemayoran tak mampu mencetak gol kontra dalam laga BRI yang berkesudahan 0-0, Minggu (19/9/2021). Marko Simic Cs begitu kesulitan menembus gawang Persipura di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Ini adalah hasil imbang ketiga Persija dari tiga penampilan pertamanya di Liga 1 2021. Sebelumnya mereka ditahan 1-1 dan main 2-2 dengan .

Terkait start buruk ini, Angelo Alessio merasa pilihan pemainnya begitu terbatas. Hal ini tak lepas dari banyaknya pemain utama yang cabut tanpa mencari penggantinya.

“Saya pribadi tidak mau menyesali hasil imbang ini karena memang nyatanya tidak banyak pilihan pemain yang bisa saya mainkan. Saya harus memainkan pemain yang sudah ada apalagi pemain-pemain muda kami,” kata Alessio seusai laga.

“Saya ingin para pemain memiliki komitmen dari pemain pemain yang ingin berkembang dan tidak cukup hanya untuk meraih kemenangan saja, tapi kualitas yang harus lebih ditingkatkan lagi oleh pemain-pemain yang ada dalam tim ini,” ujarnya menambahkan.

Persija Jakarta memang menurunkan beberapa pemain mudanya kontra Persipura pada babak kedua. Mereka adalah Alfriyanto Nico, , Salman Alfarid, dan Taufik Hidayat.

Mereka masuk menggantikan pemain-pemain senior seperti Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic. Namun, minimnya pengalaman dari para pemain muda ini pun gagal memberikan perbedaan buat Persija.

Berita Terkait