Kembali Bermain Imbang, Pelatih Persija Masih Cari Akal untuk Bawa Tim Menang

Jakarta kembali meraih hasil minor di pekan ketiga -2022. Tim Macan Kemayoran hanya bisa bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Jayapura.

Bermain di , Tangerang, mengusung misi meraih kemenangan perdana di Liga 1. Sebab dari dua laga awal Persija Jakarta memang hanya meraih hasil imbang.

Namun alih-alih meraih kemenangan, Persija Jakarta justru kembali meraih hasil imbang. Mereka seakan tidak mampu mencetak gol dan menutup laga dengan skor kacamata.

Menanggapi hasil ini, Jakarta, mengakui timnya mengalami kesulitan. Apalagi Persipura memainkan sepak bola cepat yang menyulitkan Persija Jakarta.

“Saya pikir kami kesulitan dalam laga tadi.  Sekarang terima apapun hasilnya,” buka Alessio.

“Di pertandingan tadi,  kedua tim punya peluang yang sama. Tapi kami kesulitan dengan permainan cepat Persipura Jayapura,”  tambah Alessio.

Dengan hasil ini, Alessio masih harus terus berputar otak untuk memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta. Mantan asisten Antonio Conte ini akan kembali mencoba dan mempersiapkan tim di laga selanjutnya.

“Setelah ini istirahat dan berpikir caranya berkembang di laga selanjutnya. Kami coba perbaiki situasi dan tiga game tiga poin kami akan istirahat dan persiapkan berikutnya,” pungkas ia.

Dengan hasil imbang ini, Persija Jakarta baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga.

Berita Terkait