Top Skor Liga 1 2021/2022: Paulo Henrique Susul Ezechiel N’Douassel

Berikut ini adalah update mengenai pencetak gol terbanyak atau top skor BRI musim 2021/2022 per Sabtu (18/09/21). Ezechiel N’Douassel kini harus berbagi takhta dengan di pekan ketiga.

Ezechiel yang sudah panas sejak pekan pertama kembali mencetak gol saat klubnya, , mengalahkan . Gol semata wayang bomber asal Chad tersebut membuat The Guardians tetap bersaing ketat di empat besar klasemen sementara.

Kini Ezechiel telah mengemas empat gol namun eks Persib Bandung tersebut tidak sendirian. Paulo Henrique yang menjalani musim Liga 1 perdananya juga punya jumlah lesakan serupa untuk Persiraja Banda Aceh.

Walau Persiraja harus menelan kekalahan atas dengan skor 3-1 namun setidaknya boleh berbangga salah satu pemain mereka masuk daftar tersubur soal gol. Paulo memang tidak pernah absen membobol gawang lawan sejak pekan pertama.

Nama lokal baru muncul di peringkat ketiga setelah Ezechiel dan Paulo. Ia adalah penyerang andalan , Hari Nur Yulianto. Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah mengoleksi tiga gol sejauh ini.

Hari mengemas brace saat timnya menghadapi Persiraja. Hanya dari tiga pekan ia sudah bisa punya separuh jumlah gol pada musim 2019 lalu dimana hanya ada enam gol dari 31 pertandingan.

Jose Wilkson juga sudah mencetak tiga gol di bawah panji Persebaya Surabaya. Mesin gol asal Brasil tersebut mendapat gol terarunya saat menghadapi Makassar. Sayang Bajul Ijo justru dibantai 3-1 oleh Juku Eja.

Lebih lengkapnya, berikut daftar top skor sementara hingga Sabtu (18/09/2021):

Berita Terkait