Tantang Persipura di Liga 1, Osvaldo Haay: Putra Papua Pasti Bangga Terhadap Saya

Winger Jakarta, menaruh antusias besar ketika Persija Jakarta menghadapi Jayapura. Baginya dia senang sebagai putra asli Papua bisa berkarier di luar Papua.

Persija Jakarta memang akan menghadapi di pekan ketiga 2021-2022. Tim Macan Kemayoran menantang Mutiara Hitam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, malam nanti.

Menghadapi Persipura Jayapura, Osvaldo Haay mengaku sudah siap. Baik itu mental maupun taktik dan strategi. Dia pun ingin membidik kemenangan perdana untuk Persija Jakarta.

“Kalau bicara mental semuanya mau fight dan menang, tapi kemarin itu kami rasa mau menang tapi hasil akhir. Sementara malam nanti kami sudah sangat siap dan akan memberikan yang terbaik,” ucap Osvaldo.

Menghadapi Persipura, Osvaldo memang memiliki kenangan tersendiri. Sebab tak dapat dipungkiri sebagai putra asli Papua, Persipura Jayapura lah penemu bakat Osvaldo Haay.

“Persipura yang lahirkan saya dan saya senang lawan mereka. Tapi saya yakin mereka anak Papua senang melihat saya bisa berkarier di luar dan main buat tim besar ,” jelas Osvaldo.

Striker itu menyebut Persipura tidak bisa dipandang sebelah mata meski mengawali Liga 1 2021 dengan hasil buruk. Osvaldo menambahkan, ketiadaan bukan menjadi penghalang Persipura untuk bangkit saat bertemu Persija.

“Kalau boleh saya bilang tim Persipura masih sama seperti dulu, mereka tim kuat, jadi walaupun ada kak Bochi atau tidaknya saya rasa mereka akan fight di dalam lapangan.”

“Tentunya saya bkal fokus dengan diri sendiri di Persija dan akan memberikan perlawanan lebih untuk meraih kemenangan,” tutur Osvaldo.

Berita Terkait