Persija vs Persipura, Braif Fatari dan Novri Setiawan Masih Absen

Pelatih Jakarta, Angelo Alessio memastikan belum bisa menurunkan Braif Fatari dan Novri Setiawan saat pertandingan melawan Jayapura di pekan ketiga . Laga kedua tim ini akan berlangsung di , Tangerang, Minggu (19/9/2021).

Alessio menjelaskan kondisi Braif masih belum memungkinkan untuk diturunkan. Juru formasi asal Italia itu memprediksi, Braif baru bisa main selepas jeda internasional.

Sementara kondisi Novri disebut Alessio lebih parah ketimbang Braif. Dalam sebulan terakhir, Novri belum gabung latihan karena masih fokus pemulihan.

“Untuk Braif belum memungkinkan untuk dimainkan karena masih ada sedikit cedera. Mungkin setelah jeda internasional baru bisa main,” kata Angelo Alessio saat jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

“Novri dia bahkan lebih lama dari Braif. Dia juga belum bergabung dalam latihan sebulan ini,” sambungnya.

Meski begitu, Alessio percaya diri dengan skuad yang ada saat ini. Meski diakuinya, Macan Kemayoran –julukan Persija– belum mendapatkan hasil positif di dalam dua pertandingan awal Liga 1.

Seperti diketahui, Persija hanya main imbang melawan Sleman, 1-1 di pekan pertama dan seri, 2-2 kontra Semarang di minggu kemarin.

“Tim sudah lakukan persiapan semaksimal mungkin apalagi sebenarnya dua pertandingan lalu, sangat disayangkan terutama saat melawan PSIS itu bukan hasil yang diharapkan. Tapi sekarang kami sudah siap melawan Persipura,” terangnya.

“Mengenai kondisi tim semua dalam kondisi baik, tidak ada yang cedera. Seperti yang dijelaskan sebelumnya ada beberapa seperti Braif Fatari belum bisa main, tapi secara keseluruhan tim cukup bagus,” pungkasnya.

Berita Terkait