Bos PSKC Cimahi Komentari Penunjukan Dewa United Jadi Tuan Rumah Liga 2

Komisaris Utama tim sepak bola , Eddy Moelyo, memberi tanggapan mengenai hasil pembagian grup kompetisi Liga 2 2021-2022.

Pada pembagian grup Liga 2 2021-2022, PSKC Cimahi berada di Grup B bersama FC, Badak Lampung, Serang, Persekat Kabupaten Tegal dan akan bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dengan tuan rumah Dewa FC.

Menurut Eddy, pihaknya tidak mempermasalahkan hasil pembagian grup tersebut, pasalnya PSKC menurutnya dipastikan siap bermain dimanapun dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

“Pembagian grup ya seperti itu ada RANS Cilegon, Perserang, Persekat, Badak Lampung dan Dewa United,” ucap Eddy kepada INDOSPORT.com, Jumat (17/09/21).

PSKC sendiri sebelumnya menjadi salah satu klub yang mengajukan menjadi tuan rumah. Namun, PT Liga Baru (LIB) memutuskan untuk menunjuk Dewa United menjadi tuan rumah Grup B kompetisi Liga 2 2021-2022.

Menurut Eddy, dan PT LIB pasti memiliki beberapa pertimbangan sebelum menuju Dewa United menjadi tuan rumah Grup B Liga 2 2021-2022. Sehingga, pihaknya tidak mempermasalahkan keputusan itu dan memastikan PSKC siap untuk mengarungi kompetisi.

“Mungkin ada beberapa pertimbangan, dari segi geografis, kalau tuan rumah kan pertimbangannya salah satunya geografisnya, kalau Dewa United tuan rumah kita gak masalah, Stadion Madya sudah sering di pakai juga,” ucap Eddy.

Dari informasi yang didapatnya, kick-off kompetisi Liga 2 2021-2022 akan digelar pada 26 September 2021. Meski begitu, saat ini pihaknya masih menunggu jadwal pertandingan dari PT LIB, lantaran saat manager meeting baru diumumkan terkait pembagian grup.

“Kick-off off sudah fix 26 tapi jadwal belum ada, main hari apa atau lawan apa, jadi masih menunggu,” ucap Eddy.

Sementara itu, PSKC Cimahi saat ini terus mematangkan persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022, selain berlatih dan beruji coba dengan klub Liga 2 dan , tim besutan pelatih Robby Darwis ini masih mencari pemain untuk manambah kekuatan di beberapa posisi.

Berita Terkait