Bobol Persiraja dan Jadi Top Skor PSIS, Ini Komentar Hari Nur Yulianto

Striker lokal , tampil apik di pekan ketiga /22 saat berjumpa Banda Aceh, Sabtu (19/09/21).

Hari Nur berhasil membobol gawang Persiraja sebanyak dua kali dan membawa   3-1 di laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tersebut.

Dua gol Hari Nur tercipta pada menit ke-69 dan 88. Selain itu, pemain bernomor punggung 22 itu jadi aktor utama gol penalti Jonathan Catillana pada menit ke-53 setelah pergerakannya dilanggar kiper Persiraja. 

Usai laga, Hari Nur menegaskan dua golnya tak lepas dari kerja sama dengan rekannya. Bagi pemain 32 tahun itu, kemenangan hari ini lebih penting.

“Saya pribadi alhamdulillah kami bisa raih tiga poin. Bikin dua gol, tapi buat saya  kemenangan tim lebih penting dan gol hanya bonus. Itu juga bukan pribadi, tapi berkat semua pemain yang kerja keras sore ini,” tutur Hari Nur.

Menariknya, dua gol Hari Nur ke gawang Persiraja membuatnya dinobatkan sebagai top skor sepanjang masa PSIS. Dia telah mengoleksi 53 gol sejak bergabung pada 2013 lalu.

Hari Nur tak dapat menutup rasa senangnya bisa membawa PSIS meraih tiga poin serta mencetak tiga gol. Ia pun berharap bisa tampil lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

“Buat saya (jadi topskor PSIS) yang pasti senang karena bisa bikin gol lagi dan kami dapat tiga poin hari ini. Semoga ke depan saya bisa tampil lebih baik lagi,” tandasnya menyoal pencapaian pribadi. 

Dua gol Har Nur juga mengantarkannya bersaing di daftar topskor sementara 2021. Kapten PSIS itu hanya terpaut satu gol dari Ezechiel N’Douassel dan yang mencetak empat gol dari tiga laga.

Berita Terkait