Atta Halilintar Waspadai Kekuatan Tim Persis Solo di Grup C Liga 2

Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, angkat bicara mengenai hasil drawing Liga 2 di mana berdasarkan hasil drawing, AHHA PS Pati tergabung di grup C.

Berbicara Grup C, dapat dikatakan grup ini bagaikan grup neraka. Sebab mereka akan bersaing dengan lima tim lainnya yakni Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta dan PSHW.

Ditanya mengenai kompetitor terberat di Grup C ini, Atta menyebut Persis Solo menjadi salah satu tim yang kuat. Bukan tanpa alasan, sebab tim milik Kaesang Pangarep ini dihuni pemain-pemain top Indonesia.

“Timnya Mas Kaesang menurut saya luar biasa dengan pemain-pemain bintang dan berpengalaman. Lalu ada PSIM Yogyakarta yang solid,” ucap Atta.

“Namun saya rasa semua tim di grup ini adalah tim yang kuat. Kita harus fokus penuh dan tak boleh lengah,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, menyebutkan Grup C memiliki kekuatan yang terbilang berimbang. Baginya semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos.

“Semua tim di grup ini punya peluang yang sama untuk lolos. Dan putaran pertama adalah sangat menentukan, apalagi kompetisi lama tidak berputar,” ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Dia juga menyebutkan tim sudah siap tempur untuk kompetisi Liga 2 2021. Apalagi AHHA PS Pati FC kedatangan beberapa pemain baru. “Adanya tambahan beberapa pemain membuat tim lebih solid,” ujar Ibnu Grahan.