Robert Alberts Sebut Beckham Putra Nugraha Alami Perkembangan Pesat

Bandung memiliki pemain muda menjanjikan pada diri . Meski belum ditampilkan sebagai starter pada dua pekan awal Liga 1 2021/22, namun Beckham dipercaya tampil sebagai pemain pengganti.

Masih berusia 19 tahun, Beckham diyakini bisa jadi salah satu aset penting jika ia terus mengembangkan kemampuannya. sebagai pelatih Persib menilai, adik dari itu sudah berkembang dengan baik.

Penampilan Beckham pada laga antara Persib melawan Tangerang juga turut mendapat perhatian Robert. Pada kesempatan itu, Beckham sempat mendapat peluang untuk mencetak gol, hingga membuat operan bagus.

“Beckham selalu bermain dengan baik. Seperti yang pernah saya katakan, Beckham adalah pemain yang kami percaya. Dia akan mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain,” ungkap Robert, diktuip laman resmi Persib.

“Dia melewatkan peluang untuk memberikan operan di pertandingan kemarin. Tapi, dia akan berkembang dengan pesat saat banyak bermain di level saat ini,” sambung pelatih yang pernah menukangi PSM Makassar dan itu.

Musim ini, Maung Bandung punya komitmen untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda terutama jebolan Persib. Beckham sebagai permata asli Kota Kembang, disebut Robert harus bisa memaksimalkan setiap kesempatan.

“Saya yakin dia akan terus banyak berkembang jika lebih banyak bermain di level ini, dan saya berulang kali berbicara pada Beckham tidak perlu berpikir bagaimana mengubah cara mainnya,” jelas Robert.

“Itu [mengubah cara bermain] malah bisa menurunkan kualitas dari potensi yang dimilikinya. Kini dia perlahan mengembalikan cara bermain terbaiknya dan kami terus mendukungnya,” tandas sosok yang pernah berkarier di Korea Selatan itu.

Saat ini Persib memang punya duo andalan untuk mengisi lini tengah, yakni dan Rashid Bassim. Keduanya tampill dinamis dan mampu menjadi pemecah kebuntuan Persib pada dua pekan awal kompetisi Liga 1 musim ini.

Klok menyumbang gol untuk Persib ketika mengalahkan , melalui tendangan bebasnya. Sementara Rashid, meski baru mencicipi Liga Indonesia tahun ini, namun ia langsung bisa nyetel dan sudah mencetak dua gol.

Berita Terkait