Persipura Sedang Terpuruk, Persija Ogah Anggap Enteng

Bek , mengingatkan rekan setimnya tidak memandang remeh . Meski, Mutiara Hitam sedang terperosok di papan bawah klasemen 2021/22.

bakal berhadapan dengan Persipura, dalam laga lanjutan Liga 1 2021/22. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/9).

Dalam dua pertandingan yang sudah dimainkan, Persipura gagal meraih poin. Pasukan Jacksen F Tiago tersebut dikalahkan Tangerang, 2-1, dan Persela Lamongan satu gol tanpa balas.

“Semua tahu Persipura saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik lantaran dua pertandingan mengalami kekalahan. Tapi Persipura tetap Persipura kita harus tetap waspadai mereka,” kata Dutra, saat dihubungi awak media.

Dutra meyakini Persipura bakal berusaha keras untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Makanya, para pemain Persija harus waspada dengan kebangkitan dan kawan-kawan.

“Bagi saya di kompetisi ini tidak ada tim yang tidak bisa kalah. Jadi kita dengan apa pun yang terjadi. Kami juga sudah melakukan latihan dengan baik setelah pertandingan kemarin, yang terpenting sekarang kita harus fokus dan senang untuk hadapi Persipura,” ucapnya.

Selain itu, Dutra menyatakan paham betul dengan kekuatan Persipura. Ia sempat membela kesebelasan asal Papua tersebut pada delapan tahun lalu.

“Saya pernah juara bersama tim tersebut. Jadi secara tidak langsung saya cukup paham dengan karakter permainan dai Persipura itu sendiri,” ujarnya.

“Bagi saya Persipura setiap tahunnya memiliki talenta yang luar biara. Mereka selalu mengejutkan di setiap musimnya. Jadi melawan Persipura pasti akan sama sulitnya dengan tim lain,” ia menambahkan.

Sejauh ini, Persija belum pernah meraih kemenangan di Liga 1 2021/22. Armada Angelo Alessio tersebut dua kali menuai hasil imbang melawan Sleman 1-1, dan 2-2.

Berita Terkait