Jadwalkan Liga 2 Kick-off 26 September, LIB Kejar Izin dari Pemerintah

Baru (LIB) baru saja selesai menggelar manajer metting Liga 2 2021. Dari manajer metting ini LIB telah melakukan pembagian grup serta menentukan tanggal kick-off Liga 2.

LIB menjadwalkan kick off Liga 2 pada 26 September mendatang dan dijadwalkan  berakhir pada 19 Desember. Diutarakan oleh Direktur Utama , , setidaknya LIB akan segera melapor terhadap pemerintah terkait hasil manajer metting kali ini.

“Tentu hasil manajer metting ini kita akan segera purpose ke Pemerintah baik berupa surat dan komunikasi verbal. Setidaknya mulai besok kita mulai bergerak ke pemerintah untuk mendapatkan izin,” ucap Lukita.

Baca Juga Kick-off 26 September, Ini Dia Daftar lengkap Pembagian Grup Liga 2 2021
Baca Juga Siap-siap PSSI dan PT LIB Akan Umumkan 4 2021

Memang bukan tanpa alasan LIB akan bergerak cepat mengejar perizinan terhadap pemerintah. Sebab tak dapat dipungkiri menggulirkan kompetisi di masa pandemi Covid-19 yang terjadi dibutuhkan proses perizinan yang cukup panjang.

“Terkait tanggal 26 kita memang masih menunggu pemerintah. Jadi bukan belum pasti, tapi kita juga harus punya rencana yang pasti,” jelas Lukita.

“Jadi meski masih menunggu pemerintah kita harapkan jalan di tanggal 26. Kalau polisi, serta sudah ok semua,” pungkas pria yang kerap disapa Luluk ini.

Seperti diketahui Liga 1 musim 2021 diikuti oleh 24 tim. Dari 24 tim ini dibagi dalam empat grup terdiri masing-masing enam tim.

Nantinya LIB akan mengambil juara grup dan runner up untuk melenggang ke babak berikutnya. Sementara empat tim di posisi enam dipastikan terdegradasi.

Berita Terkait