Belum Apa-apa, Persebaya Sudah Bikin Pelatih PSM Keder

PSM Makassar akan menghadapi tim kuat Surabaya dalam lanjutan BRI /2022. Pelatih PSM, menyebut lawannya itu bukan tim enteng apalagi saat ini sudah diperkuat empat pemain asing.

Pria yang pernah menukangi Arema FC ini mengakui jika tim berjuluk Bajul Ijo itu mempunyai pemain-pemain berpengalaman dan memiliki kecepatan.

Bukan hanya itu, Milomir menyebut pemain asing Persebaya mempunyai mobilitas bagus dan terakhir sosok yang disebut Milomir sebagai pemain yang memiliki overlaping sangat baik.

“Persebaya bagus, dengan pemain yang sangat cepat. Salah satu tim dengan serangan terbaik. Terlihat saat melawan Persikabo. Pemain asing keduanya bagus. Juga pemain yg dari arema Persela, , Samsul arif. Dia overlap bagus, sangat cepat. Kami cari cara untuk hentikan dia,” kata Milomir Seslija.

Sementara, PSM Makassar hanya mendapatkan tambahan pemain lokal, sedangkan dua slot asing masih kosong. PSM mendapatkan tambahan pemain lokal yakni pemain pinjaman dari Barito Putera, .

Mengenai kemungkinan laga tersebut digelar di Bandung, Milomir Seslija menegaskan, di manapun timnya bermain, skuadnya.

PSM Makassar baru tiba di Bogor pada Selasa (14/9/2021). Namun, beredar kabar, laga PSM Makassar kontra Persebaya akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Milomir menegaskan, Bogor dan Bandung mempunyai kemiripan secara geografis tidak terlalu jauh sehingga anak asuhnya tidak akan mengalami kendala adaptasi.

“Saya respek main di bandung. Saya coba mengubah sesuatu untuk coba adaptasi ini tidak mudah hari ini di Bogor lalu di Bandung adaptasi cuaca dengan kondisi itu. Tidak usah alasan, saya rasa Bogor dan Bandung sama saja,” ungkapnya.

“Mereka () membuat keputusan terbaik dan sekarang main, orang-orang lebih baik ikuti. Saya tak bisa memilih yang saya suka dan coba saja adaptasi ikuti aturan saja. Kadang seseorang beruntung kadang tidak beruntung soal itu (tempat),” tegasnya.

Berita Terkait