Tiba di Indonesia, Bintang Liga Portugal Segera Perkuat Bali United

Bali berpotensi diperkuat Eber Bessa ketika bersua pada pekan ketiga /2022, Sabtu (18/09/21) malam. Eks bintang Liga Portugal sudah tiba di .

Eber Bessa merupakan pemain asal Brasil berposisi gelandang serang. Dia direkrut Bali United untuk mengisi slot pemain asing yang sebelumnya ditempati Diego Assis Figueiredo.

Eber Bessa berpotensi melakoni debut pada pekan ini. Ternyata, eks rekan Solomon Kalou dan Keisuke Honda di tim Brasil ini sudah mendarat di Indonesia.

“Eber sudah beberapa hari datang di Indonesia. Saat ini masih menjalani karantina di hotel,” ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (14/09/21) siang.

Eber Bessa punya peluang besar melakoni debut pekan ini karena sudah menjalani di Brasil. Vaksinasi menjadi syarat mutlak pemain untuk bisa bermain di Liga 1.

Hal itu ditambah program mandiri yang sudah dijalankan Eber Bessa di Brasil. Jebolan tim muda Cruzeiro ini mendapat program khusus dari tim pelatih untuk meningkatkan kebugarannya.

Teco mengatakan penentuan tim utama lawan Bandung tetap harus melewati tahapan latihan. Selain Eber Bessa, Bali United turut memantau Ricky Fajrin, M dan Stefano Lilipaly.

“Semua harus kita lihat di latihan lebih dahulu, baru kemudian bisa pasang di pertandingan,” tutur Teco.

Kehadiran Eber Bessa bisa membuat sektor depan Bali United semakin garang. Selama beberapa tahun di Liga 1 Portugal, Eber Bessa dikenal sebagai gelandang yang tajam dan bisa memanjakan para penyerang.

Selain itu, Eber Bessa punya kemampuan sebagai eksekutor bola mati. Beberapa gol yang dicetaknya di Liga Portugal merupakan hasil tendangan bebas langsung.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.