Tanpa Kemenangan dalam 2 Laga BRI Liga 1, Firza Andika: Persikabo 1973 Masih Punya Kekurangan

Bek sayap Persikabo 1873, , mengakui jika timnya belum memperlihatkan performa yang maksimal dalam dua pekan awal BRI . Hal tersebut terlihat dari hasil yang kurang memuaskan dalam dua pertandingan yang sudah dijalani tim asuhan itu.

Pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 kontra , harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang 1-1. Padahal dalam laga tersebut, Persikabo 1973 cukup mendominasi jalannya pertandingan.

Sementara pada laga pekan kedua, Persikabo 1973 kalah 1-3 dari . Menurut Firza Andika, selain belum solid, lini pertahanan timnya memang menjadi catatan tersendiri dalam dua pertandingan tersebut.

“Menurut saya pribadi, masih banyak kekurangan dan harus diperbaiki. Kami harus fokus berlatih agar bisa mengikis kekurangan yang kami miliki ini,” ujar Firza Andika, Rabu (15/9/2021).

“Satu yang perlu diperbaiki adalah masalah pertahanan. Dalam dua pertandingan, kami sangat kurang baik di lini pertahanan. Semoga bisa segera diperbaiki agar kami bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan selanjutnya,” lanjut bek sayap Persikabo 1973 itu sambil menatap laga selanjutnya di BRI Liga 1 2021/2022.

Firza Andika menganggap wajar jika raihan Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2021/2022 belum maksimal. Tim-tim akan kesulitan meraih hasil yang sesuai target karena dua pertandingan pertama selalu berjalan berat.

“Mungkin karena ini baru awal kompetisi. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus lebih semangat lagi, kompak agar bisa meraih hasil positif dan jangan pernah kendur atau putus asa. Semoga kami kembali ke peringkat atas,” tegas Firza.

Bicara mengenai persiapan laga selanjutnya menghadapi pada pekan ketiga, mantan pemain PSM Makassar itu menegaskan timnya saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk laga tersebut dan belajar dari evaluasi dua pertandingan yang sudah dijalani.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan matang untuk melawan Persik Kediri. Kami akan memaksimalkan peluang untuk merebut tiga poin agar bisa kembali ke papan atas,” ujarnya.

Berita Terkait