Kalah dari PSMS dan Semen Padang, PSPS Evaluasi Pemain dan Pelatih Asal Chile

Manajemen Riau menegaskan akan mengevaluasi pemain dan pelatih secepatnya. Hal itu tak lepas dari hasil buruk di laga uji coba melawan sesama klub .

PSPS menelan kekalahan 0-2 dari PS Medan saat uji coba dua hari lalu. Sebelumnya, tim Askar Bertuah dikandaskan dengan skor 3-2 dan kalah 2-1 dalam derby Riau kontra KS

General manajer PSPS, Edwar Riansyah mengatakan sangat kecewa dengan hasil uji coba. Para pemain dan tim pelatih harus bertanggung jawab.

“Kami sangat kecewa. Belum ada hasil membanggakan dari uji coba dengan tim Liga 2. Tidak hanya pelatih, pemain harus bertanggung jawab,” kata akrab Edwar Riansyah dalam keterangan klub. 

Pada uji coba terakhir menjamu Medan, pemain PSPS dinilai bermain buruk. Tidak ada koordinasi antar pemain, begitu pula penyelesaian akhir yang mengecewakan. 

Menurut Edwar Riansyah, situasi itu terjadi kemungkinan besar karena tidak lancarnya komunikasi antara pelatih dengan pemain.

“Makanya ini akan kami evaluasi secara menyeluruh. Termasuk pelatih, segera kami evaluasi total. Apa yang salah sebenarnya. Ke depan ini tak boleh terjadi lagi,” tegas Edu, sapaan Edwar Riansyah.

Mepetnya jadwal yang dijadwalkan pada 26 September, membuat manajemen PSPS fokus melakukan evaluasi kepada pelatih dan pemain. Tidak ada lagi jadwal uji coba dalam waktu dekat. 

Manajemen PSPS tak menampik ekspektasi publik Riau sangat tinggi terhadap tim asuhan asal Chili. Apalagi, tim kedatangan investor anyar dari , Norizam Tukimin yang merupakan juragan hotel.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.