Borneo FC Bertekad Bangkit Di Derbi Papadaan

Borneo FC tumbang pada laga pekan kedua 2021/22, melawan Kediri, dengan skor 1-0. Padahal, Borneo menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan tersebut, setelah tampil impresif pada pekan pembuka.

Pesut Etam mampu menumbangkan Surabaya, 3-1, pada pekan pertama Liga 1, namun kemudian penampilan mereka menurun saat kontra Persik. Kini, Borneo berniat bangkit untuk laga pekan ketiga, versus .

Demi pertandingan bertajuk Derbi Papadaan tersebut, Borneo enggan meratapi hasil minor saat melawan Persik. Sultan Samma yakin para pemain sudah punya mental untuk comeback supaya kembali meraih poin sempurna di pekan ketiga.

Paris Saint-Germain Vs Liga Primer? Klub-Klub Inggris Siap Ciptakan Era Baru Liga Champions
“Kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya, tidak ada istilah kami merenungi hasil kemarin. Kami harus jadikan pertandingan kemarin pemicu agar lebih baik lagi dipertandingan berikutnya,” ujar Sultan, gelandang Borneo.

“Pasti pelatih sudah mengevaluasi hasil pertandingan kemarin dan sudah menyiapkan formula untuk membongkar pertahanan lawan dan mengokohkan pertahanan. Yang pasti itu menjadi tugas kami sebagai pemain,” tegas dia menambahkan.

Saat melawan Persik Kediri, tidak ada nama pada susunan pemain Borneo FC. Padahal, gelandang asal Argentina itu mampu jadi pembeda saat kontra , dengan sepasang asis yang dia bukukan.

Bustos diketahui mengalami cedera pada jari kakinya, dan kabar bagusnya kondisi dari Bustos membaik. selaku asisten pelatih Borneo menjelaskan bahwa Bustos siap dimainkan saat partai penting melawan Barito.

“Kondisi Bustos saat ini sudah sangat baik. Dia sudah mengikuti latihan full hari ini dan tidak ada kendala dan Insyaallah dia siap dimainkan di laga berikutnya,” ungkap sosok yang akrab disapa Amir tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Kondisinya memang sudah membaik, namun Bustos hanya menjalani latihan ringan dan terpisah. “Tapi seperti saya katakan tadi, melawan Barito Putera dia sudah bisa kami mainkan,” sambung Amir, melihat perkembangan Bustos.

“Kami semua sepakat harus bangkit untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan berikutnya menghadapi Derby Papadaan, melawan Barito Putera,” tuntas mantan striker ini.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.