KS Tiga Naga Tak Gentar Bersaing di Liga 2 2021/2022

Klub Sepak bola (KS) mengaku tak gentar untuk bersaing dengan klub-klub yang memiliki nama besar hingga pemain-pemain bertabur bintang di musim 2021 ini.

Klub asal Pekanbaru, Riau ini cukup yakin bisa bersaing dengan klub-klub Liga 2 lainnya, meski skuat Tiga Naga masih mengandalkan pemain-pemain muda.

“Kita cukup percaya dengan proses, anak-anak ini bermain dengan pola dan konsep yang benar, mereka bisa bersaing,” kata Presiden klub Tiga Naga, Rudi Sinaga, kepada awak media, Senin (13/09/21).

Lanjut Rudi, pihaknya semakin percaya diri menyongsong bergulirnya Liga 2 musim ini karena sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari.

Termasuk salah satunya menggelar laga uji coba dengan tim-tim Riau, serta klub-klub Liga 2 lainnya seperti dan Medan.

“Kita sudah persiapan lama ya, saat liga dihentikan (musim lalu) kita tetap latihan. Makanya dalam rangka persiapan kita lakukan uji coba dengan sesama tim Liga 2,” katanya.

Ketika disinggung soal target timnya di Liga 2 musim ini, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menyebut pihaknya ingin lolos dari babak penyisihan grup.

Untuk meraih target tersebut, dirinya menyebut telah menyiapkan sejumlah pemain jelang kick-off Liga 2 pada 26 September mendatang.

“Kita harapkan target pertama ini kita lolos ke babak berikutnya. Kami sudah memiliki 27 pemain, mayoritas masih pemain-pemain musim lalu. Di mana kami telah mengontrak mereka dengan jangka panjang, 3-5 tahun rata-rata,” paparnya.

“Tahun ini hanya nambah satu pemain saja dan ada tiga pemain yang kita ambil (promosi) dari akademi,” ujar Presiden klub Tiga Naga, Rudi Sinaga.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.