Bali United vs Persib, Robert Alberts: Pertemuan 2 Tim Top Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert , memprediksi pertandingan pekan ketiga BRI 2021-2022 akan berlangsung ketat dan menarik, lantaran dua tim top di liga akan berhadapan.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1, Sabtu (18/09/2), Persib Bandung akan menghadapi yang merupakan juara kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Sejauh ini, Persib Bandung dan Bali United menjadi tim yang sudah meraih dua kemenangan dan belum terkalahkan. Sehingga, memprediksi laga nanti akan berlangsung ketat dan menarik, lantaran mempertemukan dua tim top di Liga 1.

“Saya pikir ini akan menjadi laga yang mempertemukan dua tim top di liga. Dua tim akan bertemu di dalam lingkungan yang sama,” ujar Robert Alberts.

Robert Alberts menuturkan, secara kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sudah tidak diragukan lagi. Hal itu dirasakan olehnya saat skuat Maung Bandung berhadapan dengan Bali United pada musim 2019.
Pada kompetisi Liga 1 2019, Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan kembali menelan kekalahan dari tim Serdadu Tridatu 3-2.

Sedangkan di 2021, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

“Ini hal menarik karena Anda akan bertemu dengan tim juara. Kami tahu mereka tim yang kuat karena pernah bertemu di tahun 2019,” ucap Robert Alberts.

Saat ini Bali United memiliki banyak pemain berkualitas, dan akan menjadi tantangan bagi skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022.

“Mereka punya banyak pemain baru yang baik, begitu juga kami yang tahun ini memiliki ambisi besar,” ucapnya.

Meski begitu, Robert Rene Alberts menegaskan pada pertandingan Liga 1 kontra Bali United nanti, skuat Persib Bandung akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.