Arema FC Lempar Kode Keras, Zahra Muzdalifah Merapat ke Malang?

baru saja mengunggah foto bersama Zahra Muzdalifah. Mungkinkah itu pertanda jika pemain Putri itu akan bergabung dengan skuad Singo Edan?

Minggu (12/09/21), tim putri Arema FC meladeni perlawanan Timnas Indonesia Putri dalam laga uji coba. Pertandingan yang berlangsung di Nirwana Park, Sawangan, Depok itu berakhir dengan skor 4-0.

Timnas Indonesia Putri sukses menunjukkan tajinya atas tim putri Arema FC. Gol kemenangan skuat Garuda Putri dicetak oleh Dewi Tia (14′, 32′, 54′) dan Insyafadya Salsabillah.

Baca Juga Jadwal 2021-2022 Pekan Ketiga: Ada vs
Baca Juga Kondisi Terkini Mohammed Rashid dan , Cedera atau Membaik?

Satu hari setelah laga uji coba usai, Arema FC mengunggah potret dua pemain Timnas Indonesia. Kedua pemain yang dimaksud adaah Zahra Muzdalifah dan Shafira Ika Putri.

“Setelah hujan biasanya muncul pelangi. Selamat hari senin nawak,” tulis @aremafcwomen. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Banyak warganet merasa jika itu adalah kode kedatangan pemain anyar di tim putri Arema FC.

Para netizen berharap kode kedatangan Zahra Muzdalifah dan Shafira Ika Putri bisa benar-benar terwujud. Dengan demikian tim akan mendapatkan tambahan amunisi untuk menyongsong kompetisi selanjutnya.

Terlepas dari hal itu, Zahra Muzdalifah dan Shafira Ika Putri kini tengah fokus mempersiapkan laga Kualifikasi Piala Wanita Asia 2022 bersama Timnas Indonesia Putri.

Kompetisi tersebut akan dilangsungkan di Tajikistan pada 24-27 September mendatang. Timnas Indonesia Putri akan tergabung di grup C. Ada dua leg pertandingan yang harus dilakoni oleh mereka.

Singapura menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Zahra Muzdalifah dkk di laga Kualifikasi Piala Wanita Asia 2022.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.