Performa Bagus, Pelatih Arema FC Sebut Hasil Imbang Kontra Bhayangkara Sudah Adil

Eduardo Almeida menyebut satu poin FC melawan di pekan kedua BRI 2021 sudah cukup adil jika mengacu pada performa tim di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/21).

Pada laga pekan ke-2 Liga 1 2021 sore WIB tadi, baik Arema FC maupun Bhayangkara FC sama-sama bermain alot. Beragam serangan yang dilontarkan hanya membuahkan 2 gol bagi masing-masing tim.

Arema FC bahkan tertinggal lebih dulu melalui gol Ezechiel Ndouassel pada menit 65. Namun, kemelut di muka gawang Bhayangkara FC berhasil dimaksimalkan Dendi Santoso menjadi gol pada menit 71.

“Secara umum, pertandingan berjalan cukup sulit. Kedua tim bermain dengan organisasi permainan bagus,” beber Eduardo Almeida dalam virtual press conference selepas laga.

Maka dari itu, Eduardo menyebut hasil berbagi 1 angka sudah cukup adil bagi kedua tim. Kendati sejak awal, tim Singo Edan menargetkan poin penuh atas Bhayangkara FC.

“Dengan 11 pemain ternyata belum tentu membuat tim menang. Tapi saya respek dengan perjuangan pemain meski hanya satu poin,” sambung FC asal Portugal itu.

Situasi ini pun membuat Arema FC mesti melakukan evaluasi secara menyeluruh. Karena dari 2 laga awal, target sapu bersih gagal tercapai, yang artinya 4 poin gagal direbut.

“Oke, saya menerima hasil ini dengan lapang dada. Yang pasti kami akan evaluasi tim lagi agar lebih baik kedepannya,” tukas Eduardo.

Arema FC sendiri menyisakan 4 laga lain pada seri pertama Liga 1 2021.

Kesempatan meraup poin tambahan pun masih terbuka ketika menghadapi (19/9/21), Semarang (25/9/21), Jayapura (29/9/21) dan (3/10/21).

Berita Terkait