Tur ke Pekanbaru, PSMS Medan Keok dari Tiga Naga

PSMS Medan melakoni latih tanding perdana mereka dengan Klub Sepakbola (KS) Tiga Naga dalam rangka tur ke Pekanbaru untuk persiapan mereka sebelum berlaga di Liga 2 musim 2021.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu secara mengejutkan keok 1-2 atas tim tuan rumah di markas mereka, Lapangan Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Jumat (10/09/21) sore.

Tuan rumah yang diisi mayoritas pemain muda coba memperagakan permainan cepat. Beberapa kali tim berjuluk The Three Dragons ini coba merepotkan pertahanan PSMS.

Terbukti, Tiga Naga sukses unggul lebih dulu 2-0 di babak pertama lewat gol Haikal di menit ke-37 lewat tandukan dan menit 43 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Memasuki babak kedua, Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, melakukan beberapa rotasi pemain dengan memasukan dua pemain trial yang baru saja bergabung, yakni Rizki Abdiansyah dan Nanang Asripin serta Yohanis Nabar hingga Elina Soka.

Strategi itu pun berhasil. Terbukti PSMS berhasil memperpendek defisit gol menjadi 1-2 melalui kaki kiri Rachmat Hidayat pada menit 57 dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.