Man of The Match Laga Persita Vs Persib: Mohammed Rashid, Debut Keren Pemain Asal Palestina

kembali memetik poin sempurna usai mengalahkan 2-1 pada pekan kedua BRI /2022 yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Kemenangan Persib tercipta lewat dua gol yang dilesakkan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid pada menit 40 dan 76. Sementara satu gol Persita diciptakan oleh .

Tentunya pada laga ini, Mohammed Rashid pantas dinobatkan sebagai man of the match karena penampilanya sepanjang pertandingan dan menyumbang dua gol.

Pemain bernomor punggung 74 di Persib ini sebelumnya juga memiliki peluang saat menerima umpan dari Wander Luiz, namun bola tendangan Rashid mampu dihalau kiper Persita.

Kinerja Rashid sebagai gelandang memang cukup mumpuni. Ketika rekannya di lini depan kesulitan, ia berani menusuk ke jantung pertahanan Pendekar Cisadane dengan cepat sehingga tercipta peluang yang bisa diselesaikan dengan baik.

Dua gol itu sekaligus menjadi debut bagi Rashid di kompetisi tertinggi Indonesia ini. Dan tentunya kerja sama apik antara Rashid – Marc Klok menjadi kunci Persib Bandung dalam membangun serangan.

Pemain berusia 26 tahun ini memang baru merasakan atmosfer sepak . Ia didatangkan untuk menggantikan asal Afghanistan yang kurang memuaskan saat di turnamen 2021.

Rashid mampu membuktikan diri sebagai gelandang yang berbahaya bersama Marc Klok tandem barunya di Persib Bandung.

Kemenangan tim Maung Bandung ini tentu menambah kepercayaan diri Wander Luiz dkk. untuk menjalani laga selanjutnya di BRI Liga 1. Pada laga perdana, Persib juga meraih poin sempurna setelah mengalahkan Putera berkat gol pemain gelandang , Marc Klok

Dengan kemenangan dua kali, Persib berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan poin 6. (bola.com)

Berita Terkait