Mampu Menyulitkan Persib, Widodo C. Putro Apresiasi Kinerja Pemain Persita

Pelatih , Putro, menyayangkan kekalahan 1-2 dari Bandung pada laga pekan kedua BRI /2022, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Meski begitu, Widodo tetap memberikan apresiasi terhadap semangat juang pemainnya.

Pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, itu sudah berlangsung sengit sejak awal. lebih dulu membuka keunggulan melalui pada menit ke-41.

kemudian bangkit pada babak kedua dan sukses menyamakan kedudukan melalui (54′). Tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukannya merobek sudut kiri gawang Persib.

Namun, Persib kembali unggul pada menit ke-77 melalui aksi Rashid. Di sisa waktu, Persita berusaha mencari gol penyeimbang, namun tetap gagal dan harus mengakui kekalahan 1-2 dari Persib.

“Saya ucapkan selamat untuk Persib yang telah memenangi pertandingan pada hari ini. Kami juga berterima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras,” kata Widodo usai pertandingan.

“Akan tetapi, memang hasil tidak cukup baik. Kami yakin pemain akan menunjukkan permainan yang lebih baik lagi,” ucap Widodo.

Kekalahan ini membuat Persita Tangerang berada di posisi delapan dengan raihan tiga poin. Adapun Persib Bandung melesat ke urutan kedua klasemen sementara dengan nilai enam poin.

Sementara itu, bek Persita Tangerang, , menyebut pihaknya sudah bekerja keras untuk bisa meraih poin pada pertandingan melawan Persib Bandung di BRI 2021/2022. Namun, hasilnya belum memihak pada Persita.

Edo meminta maaf kepada seluruh pihak yang kecewa dengan kekalahan Persita. Menurutnya, hasil ini menjadi pelajaran untuk bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Saya juga ingin meminta maaf belum bisa memberikan poin pada pertandingan kali ini. Itulah sepak bola ketika kita sudah berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya hasilnya belum sesuai keinginan,” ucap Edo.

Kekalahan ini semakin memperpanjang catatan negatif Persita Tangerang saat menghadapi Persib Bandung. Persita kini sudah menelan 11 kekalahan dari 16 pertemuan.

Adapun Persita baru menang dua kali melawan Persib. Sementara itu, tiga laga sisanya berakhir imbang.

Persita punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib pada putaran kedua BRI . Menarik untuk menunggu aksi balas dendam dari klub berjulukan Pendekar Cisadane itu. (bola.com)

Berita Terkait