Jadwal Liga 1, Minggu 12 September: Ada Arema, Persija, PSIS Live di Indosiar dan Vidio

BRI Liga 1 musim ini telah memasuki pekan kedua. Sejumlah pertandingan pada pekan kedua telah telah rampung dihelat pada 10-11 September.

Satu di antara pertandingan yang tersaji pada Jumat adalah laga Persela Lamongan versus Persipura Jayapura. Menjalani pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persela berhasil membunkam Persipura dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Persela Lamongan disarangkan Ivan Carlos pada menit ke-12. Selain memetik tiga poin, Tim Laskar Joko Tingkir juga bermain dengan 10 orang setelah Akbar Hermawan diganjar kartu merah pada menit ke-38.

Hasil positif juga didapat Persik Kediri. Meladeni Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Persik meraih kemenangan berkat gol semata wayang Adi Eko Jayanto pada menit ke-79.

Pada pertandingan Sabtu (11/9/2021), Bali United sukses merebut kemenangan kedua usai mengandaskan Barito Putera 2-1. Persebaya akhirnya meraih kemenangan perdana, dengan skor 3-1 atas Tira Persikabo.

Persib Bandung juga menang lagi. Kali ini dengan skor 2-1 atas Persita Tangerang. Persiraja membuat kejutan dengan mengalahkan PSS 3-2.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan kedua hingga keenam BRI Liga 1 musim ini.

Jadwal Pertandingan

Minggu, 12 September 2021

15.15 WIB – Madura United vs PSM Makassar, Live Indosiar, streaming Vidio
18.15 WIB – Arema FC vs Bhayangkara FC, Live Indosiar, streaming Vidio
20.30 WIB – Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Live Indosiar, streaming Vidio (bola.com)