Prediksi Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Minggu, 12 September 2021

Persija Jakarta bakal menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022, berikut prediksi Skor.id.

Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Persija meraih hasil kurang memuaskan pada pekan pertama Liga 1 2021-2022. Andritany Ardhiyasa dan kolega ditahan imbang PS Sleman dengan skor 1-1.

Adapun PSIS punya modal lebih apik usai menumbangkan 1-0 Persela Lamongan pada laga sebelumnya.

Menyambut laga ini, pelatih Persija, Angelo Alessio, mengaku telah mengevaluasi kekurangan timnya saat diimbangi PSS.

“Setelah pertandingan sebelumnya, kami sudah memiliki beberapa sesi latihan. Kami akan memanfaatkan jeda ini untuk memperbaiki semuanya,” ujar Angelo.

“Kami harus lebih baik lagi dalam posisi, memanfaatkan momen, dan berpikir cepat dalam pertandingan,” tutur Angelo.

Sementara di kubu PSIS, laga kontra Persija akan menjadi momen emosional bagi sang asisten pelatih, Imran Nahumarury.

Imran sempat menjadi bagian dari tim Persija kala menjuarai Liga Indonesia 2001. Bahkan, Imran jadi pahlawan pada laga final.

Meski demikian, Imran menjanjikan bakal tampil maksimal kala bertemu dengan Persija.

“Kami selalu optimis, bahwa sejarah (melawan Persija Jakarta) hanya sejarah, balik lagi semua pemain sudah siap. Meski tidak mudah, kami optimistis meraih hasil maksimal,” kata Imran dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (11/9/2021).

“Segala persiapan tim kami sudah 100 persen, ada beberapa kelemahan yang sudah kita perbaiki (sejak melawan Persela Lamongan), semoga (para pemain) bisa maksimal di lapangan. Intinya, semua pemain sudah dalam kondisi yang baik,” ujarnya.

Imran juga tak gentar dengan materi pemain Persija yang cukup mentereng. Bagi Imran, tim Mahesa Jenar datang ke Jakarta bukan untuk berlibur namun demi merebut hasil maksimal.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Tony Sucipto, Rohit Chand; Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Pelatih: Angelo Alessio

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Brian Ferreira, Septian David Maulana; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Pelatih: Imran Nahumarury

Prediksi Skor.id:

Persija 2-1 PSIS