Saga Transfer Persib, Pencarian Striker Terakhir Pengganti Ferdinand Sinaga

Manajemen Bandung memastikan tidak menambah pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer Liga 1 2021-2022 pada 10 September mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur (PBB), .

Dikatakannya, saat ini skuad Persib sudah dihuni oleh 30 pemain dan dinilai sudah cukup mumpuni untuk mengarungi Liga 1 2021-2022.

“Tidak ada tambahan pemain, kami sudah cukup dengan 30 pemain dalam skuad,” kata Teddy kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Melihat komposisi pemain dalam skuad Persib, sejatinya tim berjuluk Maung Bandung ini masih berpeluang untuk mendatangkan satu pemain baru.

Yakni di posisi penyerang tengah, mengingat pos tersebut hanya diisi tiga nama yakni Geoffrey Castillion, Ezra Walian, dan .

Sebelumnya, slot striker Persib dihuni empat pemain. Satu nama lainnya adalah Ferdinand Sinaga, yang memilih hengkang ke Solo.

Persib sempat mengundang untuk menjalani trial selama sepakan. Akan tetapi, mantan penyerang Tira Persikabo itu gagal lolos seleksi karena gaya permainannya tidak sesuai dengan yang dibutuhkan.

Setelahnya Maung Bandung juga sempat dikaitkan dengan sejumlah penyerang, paling santer adalah .

Akan tetapi, isu tersebut ditepis oleh manajemen klub. Dikatakan oleh Teddy bahwa tidak ada komunikasi yang terjalin antara pihaknya dengan Greg.

Sementara itu pelatih Persib, Alberts, pun tampaknya sudah cukup puas dengan komposisi pemain dalam skuadnya.

Ia menyebut tidak membutuhkan tambahan amunisi baru untuk menambah kekuatan skuadnya saat ini.

“Tidak (penambahan pemain), kami sudah memiliki 30 pemain dan saya merasa puas dengan itu,” ucap .

Meski begitu, ia tidak akan menolak jika pada tenggat akhir jendela transfer ada pemain baru yang coba direkomendasikan untuk Persib.

Menurutnya, bila memang ada pemain yang direkomendasikan, akan terbuka untuk melihat kemampuan pemain tersebut.

“Jika dia memiliki potensi, maka kami akan mengujinya. Tapi dia harus lebih bagus dari pemain yang kami miliki dan pemain yang ada di Diklat,” ucap Robert Alberts.

“Kami mencoba memiliki pemain asal Bandung sebanyak mungkin dan pemain dari akademi,” ia memungkasi.

Berita Terkait