Pernah Dikalahkan Barito Putera, Rahmat Sebut Bali United Sudah Belajar

Winger Bali , M. , meyakini timnya akan tampil lebih baik ketika bersua Putera pada pekan kedua -2022, Sabtu (11/9/21).

sudah belajar dari kekalahan atas 0-2 di Boyolali, Juni lalu. Kala itu, kedua tim bertemu dalam rangkaian uji coba Bali United bertajuk Tour de Java.

“Pertemuan di tour de Java menjadi pelajaran. Kami jadi tahu apa yang harus dilakukan ketika melawan mereka di liga,” ucap Rahmat, Selasa (7/9/21).

M. Rahmat menilai persiapan tim menuju pertemuan lawan Barito Putera sangat bagus. Kemenangan atas Kediri 1-0 pada pekan pertama memberi efek positif pada skuat Serdadu Tridatu.

“Suasana tim sangat bagus dan bersemangat. Kemenangan di pekan pertama membuat kami semakin percaya diri menyambut pertandingan selanjutnya,” tutur pemain asal Kabupaten Takalar ini.

Rahmat memberi kontribusi bagus pada pekan pertama. Dia sukses mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang , memanfaatkan umpan cantik dari .

Kontribusi yang sama diharapkan kembali terulang di laga lawan Barito Putera. Tujuan utamanya bukan memburu catatan pribadi, melainkan untuk merealisasikan target tim.

“Saya selalu ingin cetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Keinginan itu selalu ada, tapi fokus utamanya adalah membantu tim meraih target tiga poin,” papar Rahmat.

“Siapa pun yang mencetak gol itu sama saja, yang terpenting adalah tim menang dan meraih tiga poin agar berada di papan atas Liga 1,” lanjut Rahmat.

Rahmat bersama Bali United akan bertolak ke Jakarta via jalur udara pada Kamis (9/9/21). Sisa latihan terakhir akan dimanfaatkan untuk mematangkan strategi agar target tiga poin tercapai.

Berita Terkait