2 Tahun Melatih Bhayangkara FC, Paul Munster Jatuh Cinta dengan Nasi Goreng dan Pisang Molen

Pelatih , Paul Munster, mulai menikmati kariernya di . Paul Munster mengaku sudah jatuh cinta dengan sejumlah kuliner nusantara.

Paul Munster mengaku punya makanan favorit yang membuatnya betah bekerja di Indonesia bersama Bhayangkara FC. Pelatih berusia 39 tahun itu memilih nasi goreng dan pisang molen sebagai favorit.

“Saya suka nasi goreng dan makanan yang ada pisang di dalamnya, ya saya suka molen. Saya tidak suka makanan pedas. Jadi yang lain suka jail menawari makanan yang tidak saya suka,” kata Paul Munster.

Paul Munster ditunjuk menjadi pelatih Bhayangkara FC pada 31 Agustus 2019. Artinya, pelatih asal Irlandia Utara itu sudah dua tahun menukangi klub berjulukan The Guardians itu.

Namun, karier Paul Munster di Bhayangkara FC tak berjalan dengan mulus. Apalagi pada 2020 kompetisi harus dihentikan setelah berlangsung tiga pekan karena pandemi COVID-19.

“Saya merasa nyaman dan waktu berjalan sangat cepat. Semuanya berjalan dengan baik sejak saya datang sampai sekarang. Saya sangat tertarik dan termotivasi,” ujar Paul Munster.

“Liga 1 2019 berjalan dengan sangat baik, namun musim 2020 ada COVID-19 melanda. Sekarang akhirnya sudah berjalan,” ucap pelatih Bhayangkara FC itu.

Paul Munster sejauh ini sudah memimpin Bhayangkara FC pada 24 pertandingan. Paul Munster sukses membantu Bhayangkara FC menang 12 kali, sembilan kali imbang, dan tiga kali kalah.

Bhayangkara FC di bawah asuhan Paul Munster sukses mencetak 37 gol. Sayanganya, Bhayangkara FC juga kebobolan 26 kali.

Perjalanan musim ini masih sangat panjang. Bhayangkara FC menjadi satu di antara tim favorit peraih gelar BRI .

Bhayangkara FC mengawali BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik. dkk berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Banda Aceh.

Ezechiel N’Douassel tampil mengesankan dengan memborong dua gol. Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC mengoleksi tiga poin.

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC hanya kalah selisih gol dari yang berada di puncak.

Berita Terkait