Persib Bandung Belum Bisa Pastikan Geoffrey Castillion Main Kontra Persita Tangerang

Penyerang Bandung , belum dipastikan tampil melawan Tangerang. Pertandingan pekan kedua 2021/22, dilangsungkan pada Sabtu (11/9).

Pada pertandingan perdana /22 melawan Putera, yang digelar pekan lalu, Castillion sudah absen. Pesepakbola asal Belanda tersebut tak dimainkan karena mengalami masalah kesehatan.

Kini Castillion, sudah mengikuti latihan dengan rekan setimnya jelang laga versus Persita. Akan tetapi, pelatih Persib Robert , mau melihat terlebih dahulu perkembangan kondisinya.

“Kami juga tidak memaksakan dia hari ini [latihan] dan diharapkan dalam empat hari ke depan dia sepenuhnya pulih dan lebih baik. Kami terus memeriksanya karena kami punya tim medis yang bagus. Diharapkan ketika kami mulai berlatih lagi hari Rabu mendatang dia sudah oke,” kata Robert.

Bukan cuma Castillion, kapten Persib Nasir yang juga absen di laga perdana sudah ambil bagian dalam latihan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pemain berusia 38 tahun tersebut telah pulih dari cedera yang dialaminya.

“Supardi sudah lebih baik di latihan dan dia sudah fit. Itu kenapa kami berlatih hari ini, saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain untuk pertandingan berikutnya. Supardi juga tidak ada reaksi. Dia menjadi satu opsi tambahan untuk pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Selain itu, Robert menyampaikan bakal mendapat tambahan tenaga untuk melawan Persita. Lima pemain Persib lainnya yang absen pada laga perdana karena terkendala akan diboyongnya.

“Apakah pemain yang sudah dapat dosis vaksin kedua sudah siap atau belum. Karena itu juga harus dipertimbangkan, apakah mereka masuk rombongan tim yang akan melakukan perjalanan atau ada dari pemain yang mengalami reaksi usai vaksin kedua,” ujarnya.

“Banyak yang mengalami perasaan tidak nyaman selama 2-3 hari dan karena itu kami belum tahu. Tapi bagus mereka sudah mendapatkan vaksin kedua karena setelah ini, mereka bisa kapan pun diturunkan di tim,” ia menambahkan.

Berita Terkait