Tambah Kedalaman Skuat di Liga 1, PSM Makassar Rekrut 2 Pemain Persis Solo

Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, merekrut dua pemain untuk menambah kedalaman skuat di ajang BRI 2021/22.

Pemain pertama ialah Zikri Akbar yang akan menjadi pelapis Abdul Rachman pada pos bek sayap kiri klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan di musim ini.

Selain itu, pesepapakbola berusia 29 tahun tersebut juga dapat diandalkan pelatih apabila sewaktu-waktu kekurangan opsi untuk mengisi pos penyerang sayap.

Selanjutnya, ada sebagai rekrutan kedua PSM Makassar dari Persis Solo yang terjadi pada menit-menit bursa transfer awal musim BRI /22.

Kehadiran jebolan akademi Bali tersebut pun diharapkan menjadi solusi untuk lini depan Pasukan yang kesulitan menemukan penyerang lokal bernaluri gol tinggi.

Dengan hadirnya Zikri Akbar dan Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, membuat pelatih Milomir Seslija memiliki banyak pilihan di pos bek sayap kiri dan penyerang selama mengarungi BRI Liga 1 2021/22.

Utamanya untuk pos yang disebutkan pertama kali lantaran PSM Makassar telah memiliki lima pemain sekaligus, yaitu Abdul Rachman, , , , dan terakhir ialah Zikri Akbar.

Sedangkan untuk Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, eks Tangerang ini bersaing dengan Saldy dan Reza Abdillah untuk menjadi pilihan kedua di pos penyerang tengah PSM Makassar.

Berita Terkait