Otavio Dutra & Marco Motta Tak Kecewa Persija Jakarta Raih Satu Poin

Dua penggawa Jakarta, dan Marco Motta, tidak terlalu kecewa dengan kegagalan mendulang angka penuh pada pertandingan pertama Macan Kemayoran di /22.

Persija yang sempat unggul melalui gol Pinto akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 melawan setelah Irkham Mila menjebol gawang di menit ke-67.

Dutra mengatakan, ia menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Pemain ini lebih menyoroti kegembiraan pesepakbola bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif setelah vakum lebih dari satu tahun.

“Terima kasih Tuhan atas bisa kembali lagi setelah satu tahun lebih. Terima kasih Tuhan saya sudah bisa main full game, dan tidak cedera. Itu paling penting. Kalau hasil memang tidak harapan kami, tapi Tuhan mau seperti itu. Kami harus terima Terima kasih atas support dari kalian Jakmania,” tulis Dutra di akun Instagram pribadinya.

Pernyataan tidak jauh berbeda diungkapkan Motta. Bek asal Italia itu mengatakan, hasil perlu disyukuri dan menjadi modal semangat dalam laga kedua nanti. Persija dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang pada akhir pekan pekan ini.

“Kemenangan adalah apa yang kita semua inginkan, dan mungkin pantas. Tapi inilah sepakbola. Kami memulai Liga 1 kami dengan satu poin, tetapi dengan mentalitas yang sangat baik dari tim bersatu yang ingin dan harus menang,” ucap Motta melaui akun Instagram pribadinya.

“Sekarang mari kita fokus pada minggu kerja dan pertandingan berikutnya. Saya percaya pada rekan dan tim saya.”

Sedangkan Yann Motta mengungkapkan kegembiraannya berhasil mencetak gol perdana bersama Persija. Debut di kompetisi resmi memang sudah ditunggu Yann Motta sejak direkrut dari klub Singapura pada tahun ini.

Senang debut dengan satu gol. Sekarang saatnya fokus pada tujuan kami selanjutnya!” tulis Yann Motta di akun Instagram-nya.

Sementara itu, pemain muda berusia 17 tahun Radzky Syawal Ginting menjalani debutnya bersama tim senior di laga melawan . Radzky selanjutnya akan bergabung dengan timnas U-18 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) gelombang kedua yang dimulai sejak kemarin hingga 11 September.

Berita Terkait