Milomir Seslija Takkan Maafkan Pemain PSM Makassar Yang Tampil Setengah Hati

bakal berhadapan melawan Arema FC pada laga perdana 2021/22, di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9). Juku Eja penuh percaya diri untuk melakoni duel tersebut.

Persiapan matang telah dilakukan di tengah keterbatasan waktu yang ada. Sejumlah pertandingan uji coba juga dihelat untuk melihat kelebihan dan kekurangan masing-masing pemain.

Kekuatan yang dipunya Arema FC sudah dipelajari dengan seksama. Seluruh pemain PSM pun dikasih tahu strategi yang tepat untuk mengalahkan lawannya tersebut.

“Soal persiapan, tim kami siap, kami sudah mendapat info yang kami butuhkan terkait dengan tim lawan dan kita persiapannya sudah bagus untuk menuju pertandingan nanti,” kata pelatih PSM Milomir Seslija.

Milo menginginkan anak asuhnya bermain dengan semangat juang yang mantap. Ia yakin lewat cara tersebut bisa membuahkan hasil yang bagus untuk laga kontra Arema FC.

“Saya bisa memaafkan mereka dengan kesalahan-kesalahan yang mungkin mereka bisa saja lakukan, namun kalau mereka tidak bermain dengan hati mereka, dengan semangat juang Ewako, ini yang tidak bisa,” ucapnya.

Selain itu, Milo turut mengomentari Eduardo Almeida yang kini memegang Arema FC. Menurutnya, eks juru formasi Semen Padang tersebut punya kebolehan yang patut diwaspadai.

“Pelatih mereka yang baru kebangsaan Portugal. Saya tahu dia sedang membawa hal baru ke dalam tim Arema FC,” ucap sosok berusia 57 tahun tersebut.

Terkait pemain asing yang jumlahnya lebih sedikit dibanding Arema FC, Milo enggan ambil pusing. Ia menilai kemampuan pemain lokal yang ada di PSM tidak kalah dengan legiun impor.

Saat ini, PSM baru dihuni dua pemain asing, Anco Jansen dan . Sementara kuota legiun impor Arema FC sudah lengkap dihuni , , Carlos Fortes, serta .

“Tidak masalah, kami adalah tim, dan kami tidak membedakan pemain lokal. Kami bawa 29 pemain dan semua pemain bisa kami harapkan bermain,” ujarnya.

Berita Terkait