Lupakan Kekalahan dari Bhayangkara FC, Awak Persiraja Tetap Happy Saat Latihan

Banda Aceh menelan kekalahan 1-2 dari pada laga perdana BRI musim ini, 29 Agustus lalu. Tak ingin meratapi hasil minor tersebut, manajemen dan tim pelatih terus menjaga psikologis pemain Persiraja.

Hal itu tampak dalam sesi latihan Tim di Tangerang, Jumat (3/9/2021). Para pemain Persiraja tampak ceria ketika menjalani latihan.

Bahkan Sekretaris Umum Persiraja, Djailani, ikut nimbrung di antara para pemain.

“Kompetisi musim ini, khususnya seri satu masih panjang. Dan, kami baru menjalani satu pertandingan. Seluruh elemen tim harus tetap kompak dan bahagia agar suasana kondusif,” kata .

Apalagi, lanjut Rahmat, Persiraja merupakan salah kontestan BRI yang jarak tempuhnya jauh dari Pulau Jawa.

“Kami berdoa kompetisi bisa selesai hingga laga terakhir. Tentu saja konsekuensinya kami akan lama pula terpisah dari keluarga. Agar tak jenuh, makanya kami harus menjaga suasana tim nyaman bagi semua pemain Persiraja,” ujarnya.

Pelatih Persiraja, , sebagai mantan pemain juga sangat paham bagaimana memperlakukan anak asuhnya. Baik saat latihan, pertandingan, dan luar lapangan. Oleh karena itu, dia akan berupaya membuat pemainnya senyaman mungkin.

“Kompetisi musim ini tak normal. Aturan prokes sangat ketat dan tersentral. Bagi kami yang dari Aceh berbeda dengan tim lainnya. Saya harus bisa mengambil hati pemain. Saya harus tahu kapan serius dan santai,” tutur Hendri Susilo.

Berita Terkait