Jadi Momok Arema FC di Liga 1, Megabintang PSM Tebar Ancaman

Megabintang tim Makassar, , menebar ancaman kepada Arema FC mejelang laga perdana BRI /22 di , Bogor, Minggu (05/09/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Sekadar informasi, pesepakbola berusia 32 tahun ini menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Singo Edan selama pagelaran kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Arema FC tentu masih ingat dengan tarian playmaker Belanda ini di Stadion Kanjuruhan yang diakhiri sepakan placing kaki kiri mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

Bahkan pada pertemuan terakhir di Liga 1 2019 lalu, pemilik nomor punggung 80 di tim ini membukukan 1 gol plus 2 assist dalam kemenangan besar dengan skor 6-2.

“Saya berharap dapat mengulanginya saat berlaga besok,” kata Wiljan Pluim dengan tegas dalam sesi pre match press conference secara virtual, Sabtu (04/09/21) siang.

Dalam tiga edisi Liga 1 sebelumnya, PSM Makassar dan Arema FC telah bertemu sebanyak enam kali yang mana Wiljan Pluim berhasil menorehkan 2 gol dan 4 assist dari lima kali mentas.

Meski berhasrat untuk membobol gawang Arema FC lagi, Wiljan Pluim mengaku tak ingin terbuai ambisi pribadi dan lebih mengutamakan kepentingan PSM Makassar, yaitu kemenangan.

“Tak peduli siapa yang bisa membuat gol untuk kami karena saya akan lebih senang jika bisa meraih tiga poin. Saya tahu, kami akan berusaha untuk meraih itu,” ujar Puim.

Sekadar informasi, Wiljan Pluim merupakan pemain kedua terloyal PSM Makassar saat ini setelah yang telah 12 tahun membela klub berjulukan Pasukan .

Berita Terkait