Ganti Sponsor Utama Jadi Honda, Bos PSM Makassar: Kami Pasti Bangkit!

Kerja sama antara dan Honda yang telah terjalin cukup lama sejak 2018 rasanya akan semakin spesial di ajang BRI -2022.

Klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini menjadikan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut sebagai sponsor utama untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

Logo sayap mengepak yang telah menjadi ciri khas perusahaan raksasa tersebut pun akan terpampang jelas pada bagian depan jersey Pasukan , menggeser Semen Bosowa.

Komitmen dan dukungan penuh ini membuat CEO sangat optimistis untuk mengarungi persaingan di Liga 1 2021-2022 yang telah dimulai sejak 27 Agustus lalu.

“Inilah tahun keempat Makassar dan Honda satu hati. Alhamdulillah, kami telah meraih banyak prestasi selama kebersamaan ini,” ucap Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/21).

“Kedua pihak bertekad untuk sama-sama berjuang meraih prestasi dan mengusung harapan sepak bangkit kembali,” imbuh pria berusia 45 tahun ini dengan tegas.

Sekadar informasi, Honda sempat menghadiahkan satu unit sepeda motor kepada setiap pemain PSM Makassar pada awal musim Liga 1 2019 silam.

Sementara itu, CEO Astra Motor yang menjembatani kerja sama antara PSM Makassar dan Honda di Liga 1 2021-2022 turut menyampaikan harapannya.

“Tahun ini, kami kembali memberikan dukungan penuh dan semoga ada prestasi yang berhasil ditorehkan. Selamat berkompetisi. Ewako PSM Makassar,” ungkap Octavianus Dwi.

Liga 1 2021-2022 pun menorehkan sejarah baru karena terdapat perusahaan yang mampu menggeser Semen Bosowa sebagai sponsor utama di bagian depan Makassar.

Berita Terkait