PSIS Vs Persela: Iwan Setiawan Psywar, Sebut Imran Tak Berpengalaman

PSIS vs Persela akan bentrok di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9/2021), pukul 15.15 WIB. Saat memberikan keterangan pers, Iwan Setiawan melancarkan psywar.

Ia mengisyaratkan punya pengalaman lebih ketimbang ketimbang Imran yang berstatus caretaker pelatih PSIS. Eks pemain Persija Jakarta itu naik sementara menjadi caretaker PSIS setelah mundurnya Dragan Djukanovic dari kursi pelatih Mahesa Jenar.

“Imran adalah teman baik saya. Selamat datang di Liga 1. Jujur saja, saya kenal Imran sebagai komentator. Artinya dengan apa yang dia miliki, terutama kemampuan analisisnya, saya kira ini menjadi yang patut diperhitungkan,” kata Iwan dalam memberikan keterangan virtual, Jumat (3/9).

“Saya yakin kemampuan dia sebagai pelatih didasari dengan kemampuan analisis, berarti dia Insyaallah akan jadi pelatih yang hebat ke depan. Doa saya untuk Imran seperti itu,” ujarnya menambahkan.

Imran memang baru memulai kariernya sebagai seorang pelatih. Malahan PSIS menjadi langkah awalnya di sebuah tim untuk masuk jajaran pelatih.