Masalah Selesai, Bruno Silva Dipastikan Perkuat PSIS Semarang Hadapi Persela

Asisten Pelatih atau Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan bahwa bomber Mahesa Jenar, Bruno Silva dipastikan akan memperkuat tim di laga perdana Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui, PSIS Semarang dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Namun, jelang menghadapi laga perdana tersebut, PSIS Semarang malah merasakan panasnya latihan tim karena masalah yang terjadi antara Bruno Silva dan Komarudin.

Bruno Silva dan Komarudin disinyalir berselisih dalam latihan tim pada Rabu, 25 Agustus 2021 lalu.

Akibat ribut tersebut, pemain asal Brasil itu sempat mangkir dari latihan tim.

Namun, saat ini perselisihan antara bomber andalan PSIS Semarang dengan Komarudin itu sudah selesai.

Imran Nahumarury mengatakan bahwa perselisihan itu terjadi karena kesalahpahaman antara pemain di tengah lapangan.

Tetapi saat ini Bruno Silva dan Komarudin sudah saling memaafkan dan tak ada masalah menurut Imran.

“Bruno Silva sudah selesai kok. Biasanya dalam sepak bola pasti ada kejadian seperti itu. Dan itu juga bagian dari proses,” ujar Imran Nahumarury kepada BolaSport.com, Rabu (1/9/2021).

“Itu kan karena latihan mereka fight, jadi terjadilah insiden seperti itu. Jadi mereka sama-sama tidak mau mengalah,” ucapnya.

Perselisihan tersebut sudah usai, sehingga Bruno Silva dipastikan turut berangkat ke Jakarta untuk memperkuat tim menghadapi Persela nantinya.

Baca Juga: Klarifikasi Striker Asing PSIS Bruno Silva usai Cekcok dengan Pemain Lokal

Mantan pemain timnas Indonesia itu juga mengatakan bahwa Bruno Silva yang sempat mangkir dari latihan sudah bergabung dengan tim.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pemain berusia 30 tahun tersebut karena tetap profesional dan meminta maaf terlebih dahulu.

Menurut Imran, Bruno juga cukup menyesal dengan kejadian tersebut sehingga ia berharap hal itu tak akan terulang lagi ke depannya.

“Bruno berangkat ke Jakarta bersama kami. Masalahnya sudah selesai dan dia sudah meminta maaf dan kami ya apresiasilah karena teman-teman juga kalau latihan selalu memberikan 100 persen,” kata pelatih asal Maluku tersebut.

“Jadi kalau ada insiden seperti itu wajar. Saya selalu bilang ke anak-anak kalau semua pemain sama tidak ada yang dianak emaskan. Jadi kalau ada masalah yang kami selesaikan. Dan itu sudah selesai,” tuturnya.

Baca Juga: Bertahan di Manchester United, Pemain Ini Justru Dianggap Salah Langkah

Sementara itu, tim berjulukan Mahesa Jenar itu dipastikan bakal berangkat ke Jakarta hari ini Kamis (2/9/2021) pagi WIB.

PSIS memboyong 25 pemain untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Jokor Tingkir nantinya.

Meski harus kehilangan satu pemain asingnya yakni Brian Ferreira yang harus absen karena cedera hamstring yang dialaminya.