Jelang Hadapi Arema FC di BRI Liga 1, Milomir Seslija Akui PSM Belum Siap

Jadwal lanjutan pekan perdana BRI 2021/2022 sudah beredar di media sosial. Pada Minggu (5/9/2021), PSM Makassar akan menghadapi .

Ditemui awak media Makassar usai latihan reguler skuad Juku Eja di Lapangan Bosowa Sport Centre, Senin (30/8/2021), pelatih tanpa sungkan mengakui timnya belum berada dalam kondisi siap.

Menurut Milo, sapaan akrabnya, sejatinya tak hanya PSM, mayoritas peserta BRI /2022 menghadapi situasi yang sama. Milo merujuk tiga partai pekan perdana yang sudah dimainkan.

Apalagi PSM sendiri praktis tidak pernah berujicoba dengan tim selevel atau minimal tim . Terakhir, Wiljan Pluim dan kawan-kawan mengalahkan tim amatir, Alesha FC dengan skor telak enam gol tanpa balas di Lapangan Yonzipur 8/SMG, Jumat (27/8/2021).

Milo menambahkan dirinya akan memaksimalkan waktu tersisa untuk meningkatkan fisik dan stamina pemainnya agar bisa menerapkan taktlk yang diinginkannya.

Dalam uji coba kontra Alesha FC, Milo memainkan mayoritas materi starter PSM Makassar di 2021 plus Wiljan Pluim, Anco Jansen dan Armaiyn.

Pada kesempatan itu, Milo mengungkapkan dirinya menunggu hasil perburuan pemain asing untuk melengkapi kouta pemain asing PSM Makassar yang saat ini baru diisi oleh Wiljan Pluim dan Anco Jansen.

“Kalau soal kepastian pemain asing yang akan direkrut, silakan tanyakan langsung ke manajemen. Saat ini, saya hanya fokus mempersiapkan pemain yang ada,” tegas Milo.

Meski Milo enggan mengungkap calon pemain asing baru PSM, ada dua nama yang sudah telanjur beredar di kalangan media dan suporter Juku Eja yakni Serif Hasic, stoper asal Bosnia yang berseragam PSM pada Liga 1 2020.

Lalu Faysal Shayesteh, gelandang tim nasional Afganistan yang tampil saat negaranya mengalahkan dengan skor 3-2 pada laga ujicoba internasional, 25 Mei silam.

Berita Terkait